Bertemu Laptop Idaman di Acer Day 2018 Banjarmasin

Juli 19, 2018
Sejak zaman aku kuliah sampai dengan di dunia kerja dan menekuni profesi sebagai seorang blogger, aku masih selalu tergantung dengan laptop. Sehari tanpa laptop itu bagaikan hal yang mustahil. Secanggih apapun smartphone saat ini, menurutku tetap ada banyak hal dan banyak kebutuhan yang harus menggunakan laptop.

Acer Day 2018

Laptop yang kumiliki di rumah ini sudah berumur 4 tahunan. Sudah beberapa kali keluar masuk service. Terakhir yang paling parah. Engselnya itu hampir lepas dan nggak bisa di-charge lagi. Aduh kasihan banget ya. Setelah aku perbaiki ke jasa service, keluhan serupa masih kurasakan. Kata temanku sih, siap-siap aja ganti baru kalau sudah begini.

Nah, kebetulan hari Senin tanggal 16 Juli kemarin, aku dan teman-teman dari Female Blogger of Banjarmasin berkesempatan untuk menghadiri event Acer Day 2018 yang bertempat di Intro Bistro Café – Tree Park Hotel Banjarmasin. Sebelum acara, aku sempat nengok-nengok keseruan Acer Day di kota lain. Dari sana aku tahu bahwa ada produk baru yang bakal diperkenalkan. Benar saja, ternyata di acara inilah aku ketemu sama my destiny – laptop idamankuh.

Produk Laptop Baru dengan Harga Spesial di Acara Acer Day


Bisa dikatakan bahwa aku jatuh cinta pada pandangan pertama dengan laptop baru ini sejak dia disodorkan ke hadapanku oleh sang pembicara untuk dilihat-lihat. Swift 3 Acer Day Special Edition, itu nama laptop yang satu ini. Aku ingat banget deh, kata Manager Sales-nya Acer waktu hari itu. Beliau bilang, “kami sengaja mengeluarkan edisi khusus lo untuk acara ini”. 

Swift 3 Acer Day Special Edition

Kenapa sih aku suka banget dengan laptop special edition-nya ini? Pertama karena ketipisannya itu lo. Jauh berbeda dengan punyaku di rumah yang sungguh tebal dan berat. Bukan hanya tipis, laptop ini juga stylish abis. Dijamin nggak malu-maluin kalau nanti aku mau nulis outdoor atau di café-café.

Laptop tipis keren ini juga punya kelebihan lainnya yang aku idamkan banget yaitu adanya fitur fingerprint. Modern banget kan? Selain itu warnanya juga so cool. Ada blue, pink dan silver. Aku naksirnya sih sama pink, tapi silver juga minimalis banget sih. 

laptop tipis keren


Selain tampilannya, laptop ini juga punya spesifikasi yang sangat mumpuni. Disisipi dengan Intel Core i3, Windows 10 Home, dan tebak satu lagi, HDD-nya 1 TB lo. Lumayan banget untuk menyimpan file-file e-learning-ku. Harganya mulai dari 6 jutaan. Dengan spesifikasi yang ditawarkan, I said that it’s worth it. 

Selain si laptop tipis dan minimalis itu, pihak Acer juga memperkenalkan kami dengan Nitro 5. Kalau yang satu ini cocok untuk aku rekomendasikan sama teman yang suka gaming. Berbeda dengan laptop gaming lainnya yang harganya selangit, Nitro 5 ini merupakan laptop gaming murah yang mampu memanjakan para gamers

Nitro 5


Laptop ini dibekali dengan Intel® Core™ Generasi ke-8 dengan harga 11-17 jutaan. Tampilannya sangat mengesankan dan benar-benar khas laptop gaming canggih zaman sekarang. Anak gamers pasti ngiler deh kalau lihat laptop ini apalagi secara langsung. Ada juga Predator Wariors baru dengan spesifikasi yang lebih gahar yang dijamin membuatmu tambah ngiler. 

laptop gaming murah

Gimana Sih Keseruan Acara Acer Day Ini?


Setelah membahas laptop idamanku, mari aku ceritakan juga mengenai keseruan acara Acer Day kemarin. Sebenarnya acara ini dibagi menjadi 2 sesi. Aku masuk di sesi pertama di siang hari. Tamu undangan dalam acara itu yaitu aku dan 9 orang lain teman-temanku dari komunitas Female Blogger of Banjarmasin serta awak media seperti jurnalis yang mana mereka berkesempatan untuk mewawancarai pihak dari PT. Acer.

Pertama-tama kita lunch bareng dulu sambil ngobrol-ngobrol. Kemudian si presenter membuka acara dan mempersilakan pak Nino Wirawan selaku General Manager Sales Acer Indonesia yang memperkenalkan pada kami si laptop tipis keren idamanku itu.

Acer Day
 
Kemudian disusul oleh pak Suryadi Hiumanbrata selaku Product Manager Sales Acer Indonesia yang memperkenalkan kami dengan Nitro 5 dan seri laptop gaming lainnya yaitu Predator. Setelah itu dilanjutkan dengan sesi Questions & Answer. Terakhir, ada doorprize mouse gaming yang dimenangkan oleh salah satu teman kami di FBB. Setelah itu dilanjutkan sesi foto-foto dan wawancara yang dilakukan oleh para wartawan. 

Acer Day 2018


Lastly, I’m so glad to be a part of that great event. Event yang sudah mempertemukanku sama laptop idaman. Aku langsung beli nggak sih? Sebenarnya kemarin itu ada special price juga lo, tapi bujetku masih untuk hal lain. Tapi Acer Swift 3 ini sudah masuk wishlist aku. Aku juga senang banget bisa berkumpul dengan teman-teman blogger di komunitasku. Semoga bisa bertemu mereka lagi di event selanjutnya ASAP. 

Acer Day 2018 Banjarmasin

21 komentar:

  1. Langsung beli ka eca, warna pink nya lucu cocok buat ka eca😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makanya ih.. ngiler aku. Semoga berjodoh nanti dengan si pink.

      Hapus
  2. aku juga wishlist ini juga neyh...tp budget ga sampai...ngarep dapat doorprize slnjut deyh..swift 3..aminn

    BalasHapus
    Balasan
    1. Doorprize selanjutnya nih kapan mbak? Wkwk.. kalo emang ada, biar aku yang dapet. Jadi aku laptopnya, mbak mouse-nya. Kita bersatu. Yay...

      Hapus
  3. Bener banget, leppi udah jadi keperluan pokok 😁

    Ketemu di event selanjutnya ka eca 😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya pokok macam kebutuhan akan karbohidrat ye.. Sampai ketemu juga Nisa yang lucu. hehe

      Hapus
  4. Pacangan laptop hanyar...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Laptop hanyar kalau udah terdesak. Namanya juga kebutuhan pokok, Kak. Hehe...

      Hapus
  5. Ke sini karena lihat x-banner Predator di thumbnailnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Predator generasi baru nih. Keren banget laptopnya. Gede...

      Hapus
  6. iya nih, yang swift 3 itu menggiurkan banget. apalagi sekarang aku lagi nggak punya laptop lagi setelah yang sebelumnya mati total

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah ini mah Mbak harus secepatnya mikir cara dapetin ni Swift 3. Hehe semoga kesampaian buat kita berdua.

      Hapus
  7. Kak eca pake laptop apa sebelumnya ka? Bdw smoga bs ktemu lg ya di next event kak :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. Laptop merek ******* Hahaa.. nantilah aku bisikin. Ya dia rusak karena emang udah tua juga sih, Sa. Emang udah saatnya ganti.

      Iya mau banget ketemu kamu lagi di next event.

      Hapus
  8. Yg pink emg idaman banget sih. Tp klo ad yg ngasih grey gratisan aku tak nolak pastinya.. Hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bhahaa.. bener banget mbak. Anyway yang navy kemarin ada ga ya? Duh terlalu fokus sama si pink.

      Hapus
  9. yang model Swift 3 cukup bikin tergoda mbak, spesifikasinya juga lumayan lah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah kan.. untuk kebutuhan blogging kayaknya mencukupi banget kan ya.

      Hapus
  10. Iya bener banget ka, secanggih apapun hp tetap membutuhkan laptop.

    Semoga next time ketemu lagi di event ka Eca. Hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin... terus kita bisa foto bareng lagi. Hehe...

      Hapus
  11. wahhh gillss banget ini acer, penampilan nya aja udah ngeri, apalagi spek nya pasti gahar banget dah apalagi udah terselip hdd 1 tb. wah bukan cuma jadi laptop blogger kekinian ini sih, tapi juga jadi gaming blogger wkwk

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.