Ame Raincoat, Jas Hujan Jokowi Produk Negeri Berkualitas

November 11, 2018
Setelah beberapa waktu lalu Jokowi membuat masyarakat Indonesia geger karena menggunakan jaket Bulls Syndicate pada ajang Asian Games 2018, baru-baru ini Jokowi kembali membuat geger karena menggunakan jas hujan Jokowi buatan dalam negeri yang ternyata kualitasnya oke. Namanya Ame Raincoat. Seperti apa jas hujan ini?

Desain dan Bahan Lebih Trendi


Dibandingkan jas hujan lain yang biasa Anda jumpai di pasaran, jas hujan merek Ame Raincoat ini memiliki desain dan bahan yang lebih trendi. Jas ini hadir dengan tampilan yang lebih apik dan dibekali dengan hoodie with special caps, water sealed dan bahan tahan air serta dilengkapi pula dengan lapisan ganda.

jas hujan Jokowi
blibli.com


Selain itu, jaket yang dikenakan Jokowi ini juga dilengkapi dengan fitur keren lain berupa dua kantong di bagian depan kiri dan kanannya yang bisa Anda gunakan untuk menyimpan sesuatu. Jas hujan ini juga menggunakan risleting tahan air serta fully sealed dan black nikel polished button yang berguna untuk mencegah karat.

Apalagi, bahan yang digunakan adalah material yang terbaik. Untuk material luar misalnya, jas hujan ini menggunakan bahan waterproof polyester  yang berguna untuk mengalirkan air sehingga tak mudah masuk ke dalam. Bagian luar ini juga dilengkapi dengan lining cotton oxford yang sehingga tampilannya lebih licin dan oke.

Menurut pembuatnya, jas hujan ini terinspirasi dari tujuh estetika Jepang yakni simpel, tenang, alami, sederhana, bebas, asimetris serta jujur sehingga bisa menghasilkan jaket yang keren. Meskipun tampilannya lebih trendi, jas hujan ini sama sekali tak meninggalkan fungsi utamanya sebagai jas hujan. 

Bagaimana Cara Memadupadankannya yang Tepat?


Kalau Anda melihat tampilan Jokowi ketika menggunakan jas hujan ini, tampilannya terlihat oke dengan celana, kan? Tapi, Anda bisa tampil lebih oke menggunakan jas hujan Jokowi ini. Misalnya saja, Anda bisa memadukannya dengan kombinasi sneakers ataupun dengan sepatu boots.

Soal bawahannya, Anda bisa memadukannya dengan beragam model celana baik itu yang panjang ataupun yang pendek. Perpaduan ini akan membuat tampilan Anda menjadi lebih maskulin. Sedangkan untuk wanita, bisa memadukannya dengan rok saja. Tampilan Anda akan terlihat feminin namun tetap stylish.

Jas hujan ini tersedia dalam tiga varian warna yakni terakota, biru dongker dan hitam. Bila ingin yang sama seperti yang digunakan Pak Jokowi, Anda bisa memilih yang berwarna terakota. Warna ini disebut mewakili musim gugur yang memberikan warna yang cerah pada alam. Dengan menggunakannya, diharapkan perasaan Anda bisa lebih tenang. 

Berapa Banderol Harganya?


Masalah harga, Anda tak usah khawatir jas hujan ini dibanderol mahal. Hanya dengan Rp499.000,- saja, sebenarnya Anda sudah bisa mendapatkannya. Anda bisa menemukan jas hujan ini di banyak tempat. Misalnya saja dengan menghubungi Bimo Atiflu dan Mirza Miftahuddi yang merupakan desainer dan penjualnya untuk mendapatkannya.

Namun, kalau Anda kesusahan untuk menghubungi mereka karena animo masyarakat saat ini yang sangat besar, bisa kunjungi Blibli saja untuk mendapatkannya. Di Blibli, Anda juga bisa menemukan jas hujan yang dikenakan Jokowi ini dengan berbagai pilihan warna dan harga yang menarik.

Eits, meski di Blibli harga yang ditawarkan menarik, bukan berarti barang yang dijual adalah replika, ya! Jas hujan Jokowi yang Anda beli di sini dijamin asli dan memiliki kualitas sama dengan yang Anda beli di pembuat aslinya. Jadi, Anda tak usah ragu untuk menggunakan Blibli guna mendapatkan jas hujan seperti jas Jokowi. Lebih mudah, kok!

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.