Begini Lo Cara Anak Milenial Berinvestasi!

November 24, 2018
Berinvestasi bukan hanya menjadi persoalan orang tua atau orang yang sudah berumur dan berumah tangga. Si generasi Y atau yang biasa disebut dengan milenial saat ini sebagian besar sudah sangat cerdas dengan memiliki kesadaran untuk berinvestasi sejak dini bahkan sejak single. 

Apakah semua milenial sudah sadar akan pentingnya investasi? Tentu tidak! Tentu cuma sebagian. Nah, tulisanku ini sekaligus mau mengajak sebagian milenial lagi yang belum berinvestasi untuk mulai menyadari pentingnya investasi dari sekarang dan aku bakal show beberapa caranya yang pasti gaya anak muda banget.

cara milenial berinvestasi
pexels.com

Punya Akun Youtube, Instagram dan Blog yang Banyak Visitor-nya


Anak milenial sudah sangat terbiasa dengan gawai. Mereka cenderung menghubungkan segalanya dengan si gawai ini. Nah, pekerjaan-pekerjaan seperti blogger, youtuber, atau sosial media influencer adalah pekerjaan yang milenial banget.

Nah, menurutku, punya akun Instagram yang punya banyak followers atau blog yang viewer atau akun Youtube yang banyak subscriber itu merupakan bentuk investasi masa kini yang akan terus menghasilkan pundi-pundi rupiah tanpa harus bersusah payah gain viewer lagi di masa depan. 

Ikut Program Referral yang Kamu Suka


Nah, ini salah satu investasi kekinian yang enggak pakai modal sepeser pun nih. Bisa dilakukan secara online dan dengan gawai saja. Secara sederhana, referral berarti mengajak orang lain untuk melakukan sesuatu atau mendaftarkan diri ke suatu situs atau perusahaan dan kita mendapat komisi dari situ.

Referral yang menurutku lebih menarik untuk dikuti itu referral dari bank yang punya fasilitas pinjaman tanda agunan. Soalnya, masalah keuangan dan pinjaman tanpa jaminan ini tidak pernah sepi peminat.

Mendaftarkan Diri di Prudential


Mengapa harus Prudential? Karena hanya Prudential yang meng-cover atau menggabungkan antara asuransi dan investasi. Jadi, dengan memproteksi diri dengan asuransi, kamu juga sekaligus berinvestasi. Ada dua program baru yang semakin menguntungkan para investment milenial nih. Berikut pembahasannya.

1.    PRUlink generasi baru (PGB)
2.    PRUlink syariah generasi baru (PSGB)



Kedua produk baru dari Prudential ini memberi perlindungan jiwa plus alokasi investasi positif dimulai sejak tahun pertama. Kedua produk ini juga mempunyai 3 fitur unggulannya sendiri.
Pertama, ada PRUbooster Proteksi yang memungkinkan kamu untuk meningkatkan perlindungan. Misalnya, meningkatkan warisan setiap tahunnya, UP meningkat sampai usia 55 tahun dan lain sebagainya.

Kedua, ada PRUbooster Investasi. Di fitur unggulan yang kedua ini, kamu dimungkinkan untuk melakukan tambahan alokasi investasi sejak premi pertama kali dibayarkan. Sementara itu, kamu juga akan terus mendapatkan PRUbooster investasi asalkan premi dibayar tepat waktu.

Ketiga, pilihan asuransi tambahan. Asuransi tambahan yang dimaksud di sini adalah PRUtotal & permanent disablement & PRUtotal & permanent disablement syariah yakni suransi tambahan untuk cacat total dan tetap. Asuransi tambahan ini enggak kalah menguntungkannya dengan fitur lainnya. 

Untuk informasi yang lebih detail, kamu bisa langsung mengunjungi website resmi Prudential. So, buat kamu si milenial yang belum berinvestasi, jangan buang waktu dengan menonton orang yang sibuk investasi, kamu juga harus segera menginvestasikan sebagian hartamu. Be smart!

11 komentar:

  1. Wah ini bagus sekali makasih ya mba

    BalasHapus
  2. Wah bagus sekali makasih ya mba

    BalasHapus
  3. Bener banget,untuk yg nomor satu pelan-pelan bisa jadi penghasilan dan kaya nya anak-anak jaman sekarang memang lebih menyukai jd blogger atau youtuber lumayan kan narsis yg menghasilkan.hehe

    BalasHapus
  4. Baru ngeh kalau asuransi juga bisa digunakan sebagai cara investasi. Ada versi syariah nya pula. Keren 😎

    BalasHapus
  5. Utk poin satu, jujur baru tergambar setelah gabung di FBB. Xixixii

    BalasHapus
  6. Milenial zaman now mmg investasinya keren2 ya ca. Dr invest reksadana online smpe asuransi. Dan disediain pilihan syariah jg buat makin tentram ya. Gak zaman lg tuh beli2 emas trus simpen dibawah kasur. Wkwk

    BalasHapus
  7. Catet dulu lah, siapa tau nanti ada keinginan ya kan. Hehe

    BalasHapus
  8. Punya akun media sosial yang followernya banyak dan menghasilkan itu kayaknya impian semua anak milenial deh. Terlihat mudah tapi enggak tahu aja ada banyak usaha di dalamnya. Hehe

    BalasHapus
  9. Wah.. Aku ini termasuk anak generasi Y atau Z atau bukan keduanya. Hihihi.. Tapi anak milenial saat ini emang kreatif abis

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.