Keunggulan Pembangkit Listrik Tenaga Surya & Hybrid dari Sewatama

Desember 14, 2018
Pembangkit listrik tenaga surya saat ini merupakan pembangkit listrik yang sudah dikenal oleh banyak orang di Tanah Air sebagai sumber kelistrikan terbaik yang dapat digabungkan dengan generator listrik konvensional. Penggabungan tersebut dikenal dengan istilah sistem hybrid yang saat ini sudah tidak sulit sekali untuk didapatkan. 

pembangkit listrik tenaga surya
sewatama.com

Pembangkit Listrik Tenaga Surya untuk Perusahaan


Perusahaan PT Sumberdaya Sewatama, saat ini dapat diandalkan untuk solusi generator kelistrikan konvensional dan juga pembangkit listrik tenaga surya untuk kebutuhan perusahaan yang bergerak dalam berbagai sektor industri di Tanah Air. Sistem hybrid ini enggak cuma mampu menghemat listrik saja, tapi merupakan suatu solusi sumber listrik yang aman dan juga ramah lingkungan.

Sewatama menawarkan solusi panel surya terbaik untuk kebutuhan perusahaanmu. Panel tersebut memiliki berbagai kelebihan-kelebihan lainnya yang bisa dirasakan olehmu yaitu sistem pemeliharaan yang tidak rumit dan juga perangkat tersebut tidak bising seperti generator konvensional.

Saat ini, solusi kelistrikan ini merupakan jenis perangkat yang memiliki tingkat kualitas yang baik dan jangka panjang serta variatif dan juga relevan melalui energi temal maupun terbarukan.

 

Tenaga Surya dan Hybrid Jelas Lebih Baik


Menggunakan sumber listrik tenaga surya dan hybrid ini merupakan suatu solusi untuk lingkungan yang lebih baik. Karena tingkat emisi karbon saat ini meningkat sangat pesat sekali melebihi kemampuan bumi untuk mengelolanya.

Sudah tiba saatnya Kita mulai beralih ke metode pembangkit listrik yang lebih ramah terhadap lingkungan. Perusahaan PT Sumberdaya Sewatama bisa membantumu untuk melakukan transisi yang saat ini tengah kamu butuhkan.

Pembangkit listrik tenaga surya ini cocok juga digunakan untuk perumahan, perusahaan yang tengah mengelola proyek pertambangan dan berbagai industri lainnya yang relevan dan cocok untuk menggunakan instalasi tersebut.

Sewatama juga menawarkan sistem pembangkit listrik tenaga surya instan untuk beberapa keperluan pencahayaan minimal seperti garasi, lampu jalan dan juga taman. Semua bahkan ditawarkan dengan penawaran menarik yang bisa kamu sesuaikan dengan nilai budgeting yang disiapkan untuk investasi instalasi listrik perusahaanmu. Untuk informasi dan pemesanan, kamu bisa mengunjungi website resmi sewatama.com.

6 komentar:

  1. Ah, aku dan suami dulu sempet mikir punya sel tenaga surya sendiri demi penghematan negara. Cuss aku kepoin harganya di website.... (Kayanya sih mihil, hihi)

    BalasHapus
  2. Kalo ada layanan listrik lain yg swasta yang kwalitasnya lebih bagus drpd listrik milik pemerintah aku mau lho, apalagi kalo bagus buat lingkungan juga

    BalasHapus
  3. Belakangan mulai rame ya pembangkit listrik tenaga surya ini. Berharap ke depannya juga bakal tersedia buat rumah tangga, supaya lebih hemat dan lebih ramah lingkungan tentunya.

    BalasHapus
  4. Menarik juga kalo pembangkit ini bisa diterapkan d rumah rumah. Jadi hemat energikan 😁

    BalasHapus
  5. Baca ini aku jadi ingat pelajaran konservasi energi, dan kemaren aku bikin poster tentang tenaga hybrid ini deh. Haahahhaa

    BalasHapus
  6. Wah, asik banget nih Ca, tenaga surya. Dulu aku cuma baca-baca sekarang sudah bisa kita pakai ya :D

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.