Inilah 3 Manfaat Utama Mengonsumsi Air Alkali Setiap Hari

April 30, 2019
Air minum dengan kadar pH normal saja kurang sehat untuk dikonsumsi dan hanya dapat menghilangkan dahaga yang dirasakan. Oleh karena itulah masyarakat diharapkan untuk dapat mengonsumsi air minuman dengan pH yang lebih tinggi yaitu pH 8+ atau air alkali. 

Hal tersebut karena tidak hanya dapat menghilangkan dahaga dan mencegah dehidrasi, dengan mengonsumsi minuman air alkali akan menawarkan berbagai manfaat untuk kesehatan. Sehingga dengan manfaat minum air alkali tersebut dapat membuat tubuh tetap sehat. Misalnya saja kamu bisa memilih minuman Pristine yang merupakan minuman mineral dengan pH 8+ dan menawarkan beberapa manfaat untuk kesehatan seperti berikut:

Source: pexels.com


1. Mencegah Kanker


Manfaat untuk kesehatan yang bisa didapatkan dari mengonsumsi minuman air alkali adalah dapat untuk mencegah kanker. Manfaat air alkali untuk kesehatan yang dapat mencegah kanker ini karena air alkali dapat untuk menjaga pH tubuh tetap basa dengan kadar pH tinggi yang dikandungnya.

Sehingga hal tersebut dapat mencegah kanker yang bisa tumbuh ketika tubuh mempunyai kadar asam di dalam tubuh karena mengonsumsi air ataupun minuman dengan kadar asam yaitu dengan kadar pH di bawah 7.

2. Menurunkan Berat Badan


Manfaat selanjutnya yang dapat dirasakan apabila mengonsumsi air alkali seperti Pristine dan juga bahan makanan lainnya yang mempunyai kadar pH tinggi adalah dapat untuk menurunkan berat badan. 

Bahan makanan dan minuman dengan pH tinggi merupakan jenis yang mempunyai kandungan rendah gula sehingga akan dapat untuk menjaga berat badan tetap normal. Oleh karena itu, jenis makanan pH tinggi ini sangat baik dikonsumsi selama diet.

3. Membuat Tulang Tetap Sehat


Dan keuntungan terakhir dari mengonsumsi air alkali dengan pH tinggi adalah dapat menjaga kesehatan tulang. Hal tersebut karena dengan minum air yang mempunyai pH basa 8+ seperti Pristine dapat untuk membuat proses pemecahan sel tulang yang diganti menjadi sel tulang yang baru. 

Oleh karena itu, dengan kepadatan mineral yang terjadi pada proses reabsorpsi tersebut dapat untuk menjaga tulang tetap kuat dan sehat.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.