Rilis di Indonesia, Ini Keunggulan Ponsel Vivo S1

September 17, 2019
Vivo S1
Source: dailytechienews.com

Sebagai salah satu vendor ponsel ternama dan terkenal di Indonesia, Vivo memang selalu melakukan pembaharuan untuk ponsel pintarnya. Belum lama ini, tepatnya pertengahan tahun 2019, Vivo kembali mengeluarkan ponsel terbarunya bernama Vivo S1. Ponsel ini memiliki keunggulan yang bisa kamu pertimbangkan. Ini dia fitur unggulan yang dimilikinya!

1. Tiga Kamera Belakang


Satu kamera belakang, sudah biasa. Dua kamera belakang, itupun masih biasa. Nah, ponsel Vivo terbaru ini memiliki jumlah kamera belakang yang tak biasa. Ada tiga. Ini adalah salah satu fitur unggulan yang dimiliki ponsel ini. Kamera belakang utamanya memiliki resolusi 16 MP dengan bukaan lensa f/1.78.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan sensor Sony IMX 499 yang dipadukan dengan kecerdasan buatan artificial intelligence atau AI. Untuk kamera belakang kedua, kamu bisa mendapatkan kamera dengan resolusi 8 MP dengan lensa super wide angle dan bidang pandang hingga 120 derajat. 

Untuk kamera belakang yang terakhir, kamu bisa memiliki kamera dengan resolusi 2 MP yang telah dilengkapi dengan depth sensor. Semua kamera itu memberikan kelebihan yang buat fotomu menarik. Semuanya juga dilengkapi dengan mode AI Super Wide Angle dan AI Portrait Lighting. Untuk kamera depan, sudah memiliki kamera beresolusi 32 MP.

2. Screen Touch ID


Fitur unggulan lain yang bisa kamu temukan pada ponsel ini adalah adanya screen touch ID yang 99% lebih aman dibandingkan yang lain. Sensor ini disematkan di dalam layar yang diberi seri S. Ia juga memiliki opsi animation style untuk mengubah tema layar area sensor pemindai sidik jari sehingga bisa mengubah efek screen touch agar tak monoton hasilnya.

3. Desain


Bagaimana dengan desain ponsel Vivo S1 ini? Kalau desain, kamu tak usah khawatir. Ponsel ini menyasar anak muda sehingga dirancang sedemikian rupa sehingga menghasilkan model yang kekinian. Ia dirancang dengan warna cerah dengan layar 6.38 inci. Ia juga dihiasi notch atau poni mungil yang membulat di atas layar dengan tujuan sebagai rumah kamera depan.

Untuk punggungnya sendiri, ponsel ini dibuat dengan bahan plastik yang menyerupai kaca. Hal ini membuatnya memiliki efek pantulan. Ada dua warna yang bisa kamu pilih dari desain ponsel terbaru Vivo ini. Ia adalah skyline blue yang memiliki gradasi biru terang dan ungu muda. Lalu, ada juga warna cosmic green yang memadukan warna biru tua dan hijau.

4. Reserve Charger


Fitur unggulan lain yang bisa kamu temukan dari ponsel ini adalah reserve charger. Fitur yang satu ini memungkinkan ponsel tersebut bisa dijadikan sebagai power bank untuk perangkat lain. Kamu hanya butuh kabel USB OTG atau on the go untuk mengisikan daya pada perangkat lain.

5. Dapur Pacu


Untuk dapur pacu, ponsel ini juga cukup oke. Ia dilengkapi dengan chip MediaTek Helio -65 yang telah dipadukan dengan RAM sebesar 4 GB dan internal sebesar 128 GB. Sedangkan kapasitas baterainya sendiri sudah memiliki kapasitas 4.500 mAh yang didukung dengan dual engine fast charging 18 watt dan telah menggunakan OS Android 9.0.

Bagaimana, tertarik memiliki ponsel Vivo S1 yang telah rilis di Indonesia pada pertengahan 2019 ini? Harga yang ditawarkan cukup terjangkau, kok! Kamu bisa mendapatkannya dengan banderol hanya sekitar 3,6 juta saja. Harga yang cukup terjangkau untuk sebuah ponsel keren dengan spesifikasi yang mumpuni seperti ponsel Vivo ini, kan?

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.