Keunggulan Minyak Telon Doodle yang Wajib Kamu Ketahui

Maret 23, 2020

minyak telon doodle

Minyak telon memang produk yang selalu digunakan oleh semua ibu di Indonesia. Minyak telon memberikan kehangatan pada bayi. Minyak telon juga bisa membuat bayi wangi sehingga ingin mencium bayi terus rasanya. Minyak telon sendiri dari dahulu memang sudah banyak sekali mereknya. Namun sayangnya beberapa minyak telon bayi malah memberikan efek yang buruk pada bayi. 

Memang tidak semua bayi. Namun ada bayi yang alergi pada kandungan yang terdapat pada beberapa merek minyak telon bayi. Mungkin saja minyak telon tersebut terlalu panas. Mungkin juga ada kandungan kimia yang seharusnya tidak dimasukkan ke dalam minyak telon. Tetapi sekarang kamu tidak perlu khawatir lagi. Ada minyak telon Doodle yang mempunyai keunggulan untuk bayimu. Berikut beberapa keunggulan yang bisa kamu rasakan dari minyak telon Doodle.

1. Memiliki Kandungan yang Alami


Kandungan yang terdapat pada minyak telon Doodle tidak akan membahayakan bayi kamu. Minyak telon Doodle ini bahkan sama sekali tidak mengandung zat di luar bahan yang alami dari alam. Salah satunya minyak telon Doodle ini mengandung zat dari green tea oil. Zat yang ada pada green tea oil ini memang sudah menjadi rahasia turun temurun untuk membuat tubuh menjadi lebih hangat. Jadi jika bayi kamu habis mandi lalu diberikan minyak telon Doodle akan hangat. Tetapi sekali lagi tidak akan membuat bayimu kepanasan dengan mengoleskan minyak telon hits Doodle.

2. Memiliki Aroma yang Sangat Wangi


Keunggulan kedua yang wajib kamu ketahui dari minyak telon Doodle ini adalah minyak telon yang wanginya beda. Tentu saja aroma terapi dari minyak Doodle ini adalah aroma green tea. Green tea sendiri seperti kita ketahui di Jepang menjadi keunggulan karena memiliki segudang manfaat. Tidak heran jika minyak telon Doodle memiliki aroma terapi dari green tea. Green tea ini sendiri mampu memberikan wangi yang alami. Artinya tidak akan membuat bayimu merasa tidak nyaman. Orang yang akan mencium bayimu juga akan nyaman. Hal ini dikarenakan aroma terapi dari green tea mampu memberikan ketenangan. Maka jangan ragu lagi untuk membuat bayimu tenang dengan aroma terapi dari minyak telon kekinian Doodle. 

3. Memiliki Hangat yang Pas


Hal ketiga yang perlu kamu ketahui kenapa minyak telon Doodle ini wajib kamu berikan pada bayi. Tentu saja karena minyak telon Doodle ini dibuat oleh para ahli di bidangnya. Sehingga tidak ada hal yang akan membuat bayimu menjadi alergi. Apalagi sampai membuat kulit bayi hingga kemerahan. Hal ini juga dapat kamu lihat dari kehangatan yang ada pada minyak telon Doodle. Minyak telon Doodle memberikan kehangatan yang pas. Kehangatan yang pas ini karena para ahli sudah mengukur dan menguji dengan baik seberapa level hangat yang baik untuk bayi. Sehingga bayimu tidak akan kepansan. Kemudian tidak akan juga membuat kulit bayimu menjadi rusak. 

Jangan ragu lagi dalam membeli minyak telon Doodle. Minyak telon Doodle ini sendiri terdiri dari beberapa jenis. Ada minyak telon Doodle yang ekslusif untuk bayi. Terdiri dari segala jenis hal yang eksklusif juga. Sehingga bayi akan selalu merasa tenang. Selain tenang, bayi juga akan merasa aman selalu dengan perawatan dari minyak telon Doodle ini. 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.