Ingin Nikmati Tontonan Transvision Hemat? Berikut Ini yang Perlu Kamu Persiapkan!

April 11, 2020
paket nomat Tranvision Smartfren


Transvision merupakan perusahaan Trans Media yang memiliki spesialisasi TV berlangganan. Produk televisi berlangganan ini menggunakan kuota internet sebagai sumbernya. Jadi, kamu bisa menikmati tayangan-tayangan dari televisi dengan lebih luas jangkauannya. 

Pada akhir tahun 2019, perusahaan ini bekerjasama dengan Smartfren untuk melancarkan tayangan televisi berbayar menggunakan kuota data internet. Paket tersebut disebut dengan paket nonton hemat atau paket NOMAT. 

Langganan hemat dengan cara baru yang disediakan oleh Smartfren tak lantas tayangan televisi yang mereka sediakan dibatasi. Justru pelanggan bisa memilih saluran televisi kesukaannya setiap bulan. 
Hal yang Diperlukan untuk Menggunakan Paket NOMAT?

Paket Nonton Hemat merupakan salah satu jenis paket yang diperuntukkan penggunaan WiFi Router dari Smartfren. Jadi, yang akan kamu perlukan ketika menggunakan paket NOMAT adalah sebagai berikut:

1. Home Router WiBox 4G


Home Router adalah alat pemancar WiFi yang digunakan untuk mengkoneksikan televisi dengan saluran internet. WiBox 4G menggunakan High Speed Internet dengan Smartfren 4G. Selain itu, Home Router ini mampu mengkoneksikan 32 unit device serta memiliki jangkauan WiFi coverage hingga 50 meter. 

Dengan tombol WPS, kamu akan bisa dengan mudah menyalakan dan mematikan WiFi. Selain itu, ada 2 buah antena yang dimiliki oleh WiBox yang berfungsi untuk menguatkan sinyal LTE yang diperoleh. Harga dari HomeRouter WiBox adlaah Rp1.200.000,00. 

2. Paket Nonton Hemat Plus Internet


Selain memerlukan Home Router, kamu juga akan memerlukan paket nonton hemat dari Smartfren.com. Paket yang satu ini bisa diambil selama setahun dengan harga Rp250.000 per bulan. Selain bisa digunakan untuk nonton saluran televisi langganan, kamu dapat mendapatkan akses internet 100GB secara gratis. 

3. Televisi


Alat terakhir yang kamu perlukan untuk bisa menikmati paket NOMAT adalah televisi. Pastikan televisi yang kamu miliki merupakan versi terbaru yang memiliki akses ke saluran televisi berbayar dan bisa dikoneksikan ke Home Router. 

Dengan menggunakan berbagai alat di atas, kamu akan dapat menikmati layanan Transvision dengan mudah dan nyaman. 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.