Tips Memilih Outfit untuk Tampil Lebih Feminin

Mei 05, 2020

tips memilih outfit feminin


Tampil feminin memang bisa datang dari dalam diri wanita tanpa perlu dibuat-buat. Tapi, untuk visualnya, kita perlu dilihat pula feminin dari segi tampilan. Nah, menurut aku dan pasti kalian juga setuju, salah satu yang sangat berpengaruh dalam memberikan kesan feminin adalah outfit yang dipakai.

Banyak lo keluhan dari cewek-cewek di luar sana yang bilang mereka bingung banget memilih atau mix and match outfit supaya bisa tampil feminin. Nah sekarang aku mau kasih tipsnya nih buat kalian sekaligus nanti akan langsung aku rekomendasikan situs tempat belinya di mana biar nggak susah nyari-nyari sendiri.

1. Pilih Dress atau Rok, Jangan Celana


Tips yang pertama ini bener-bener basic sih. Untuk terlihat benar-benar cute dan feminin nggak akan bisa kalau kamu masih mengenakan celana. Instead of celana, mulailah biasakan dirimu dengan rok atau yang lebih feminin lagi, dress

Jika kamu sebelumnya memang belum terbiasa pakai rok, kamu bisa atasi dengan memakai legging dulu di dalamnya supaya kamu lebih merasa comfort

2. Pilih Motif Floral


Bunga memang selalu identik bukan dengan wanita? Memilih baju dengan motif bunga merupakan pilihan yang tepat untuk tampil feminin. Motif bunga ini bermacam-macam, kamu bisa pilih sesuai dengan kesukaan kamu. Ada yang bunganya kecil-kecil dan besar-besar. Ini cuma soal preferensi saja. 

Jadi, kalau sebelumnya kamu terbiasa dengan motif abstrak atau motif garis-garis, coba deh beralih ke floral sesekali.

3. Pilih Warna Soft


Sekarang, nggak cuma motif saja yang perlu kamu perhatikan, tapi pemilihan warna juga perlu. Usahakan memilih warna-warna yang soft seperti dusty pink, beige, atau bahkan warna basic seperti black, white, cream, grey

Selain membuat tampilan kamu lebih feminin, warna-warna ini juga bisa membuat look kamu jauh lebih elegan. Namun, kalau kamu yang ingin tampilah lebih fresh, kamu juga bisa memilih warna seperti biru muda, kuning atau pink muda.

4. Pilih Bahan yang Nggak Kaku


Selanjutnya soal bahan atau kain. Jangan sampai kamu memilih dress berbahan keras dan kaku. Itu akan membuat tampilan kamu tidak natural dan sensasi elegan dan femininnya sedikit berkurang.

So, agar maksimal, kamu sebaiknya melakukan yang sebaliknya yaitu memilih kain yang jatuh, lembut dan jauh dari kesan kaku. Nggak ada salahnya kamu cari pengetahuan tentang jenis bahan kain agar lebih mudah saat membaca deskripsi produk.

Rekomendasi Dress yang Bisa Membuat Tampilanmu Lebih Feminin


1. Short Floral Dresses

short floral dresses

Dengan warna biru cerah dan motif floral full dari bawah sampai atas, Short Floral Dresses ini dapat memberikan tampilan ceria dan manis di penampilan kamu. Kamu bisa padukan dengan sling bag bulat berwarna broken white dan high heels dengan tinggi 5 cm atau wedges dengan hak yang lebih tinggi. 

2. Mesh Splicing Chiffon Dress A-Line

mesh splicing chiffon dress a-line

Nah opsi kedua ini pas banget buat kamu yang tidak terlalu PD dengan warna cerah. Floral jelas masih ditekankan di sini. Warna, motif dan kain yang lembut dari Mesh Splicing Chiffon Dress A-Line ini dapat memberikan kesan feminin yang mendalam dari tampilanmu. 

Tempat Pembelian


Sekarang pasti pertanyaannya, di mana bisa beli dress-dress rekomendasiku di atas tadi? Kamu bisa beli di kis.net. Banyak banget pilihan dress mulai dari mini dress, midi dress, maxi dress, casual, formal sampai bohemian dress

Selain banyaknya pilihan dress premium, ada banyak juga dress yang didiskon. Jadi, sudah nggak ada alasan untuk nggak bisa tampil feminin di momen-momen spesial atau daily kamu. 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.