Review Beby Rose Glow, Primer Make up Berbasis Skincare

23 November 2021

review beby rose glow

review beby rose glow


Make up-an tapi rasa skincare-an, lah gimana ceritanya tuh? Yes, aku lagi nyobain produk multifungsi yang menarik banget nih. 


Produk ini sebenarnya adalah primer atau base make up yang biasa dipakai sebelum make up-an itu lo, supaya make up nempel dengan sempurna di kulit. Nah tapi, produk ini berbasis skincare


Produk ini setara dengan produk serum gitu, tapi ya sekali lagi, uniknya dia sebenarnya base make up. Unik banget kan? Yaudah, daripada kebanyakan basa-basi, kita langsung ke reviewnya ya.


Review Beby Rose Glow


Full Ingredients


Cyclopentasiloxane, Dimethicone Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Cyclotetrasiloxan, Ascorbyl Tetraisopalmitate, Magnolia Officinalis Bark Extract, Palmitoyl Pentapeptide 4, Phenoxyethanol, Vitis Vinifera Seed Extract, Tocopherol, Lecithin, Maltodextrin, Gold, Butylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Ethylhexylglycerin, Pentylene Glycol, Capryl Glycol, polyglutamic acid, Acetyl Glutamine, SH OLIGOPEPTIDE 1, SH OLIGOPEPTIDE 2, SH POLYPEPTIDE 1, SH POLYPEPTIDE 9, SH POLYPEPTIDE 11, Bacillus Soybean Folic Acid Ferment Extract, Sodium Hyaluronate, CI 15850, Fragrance Parfum Components and Finished Fragrances.


Key Ingredients


💛 Stem Cell Mawar: manfaat Stem Cell ini adalah sebagai anti-aging

💛 Peptide: berguna untuk membuat kulit lebih kenyal dan awet muda

💛 Sodium Hyaluronate: mampu menghidrasi kulit

💛 Ascorbyl Tetraisopalmitate: membuat kulit jadi lebih cerah. Kandungan ini merupakan salah satu bentuk dari Vitamin C)


Manfaat


✔ Mencerahkan kulit

✔ Wajah glowing secara instan

✔ Membuat kulit lebih halus

✔ Menghidrasi kulit bahkan tanpa harus memakai produk moisturizer

✔ Menyamarkan kerutan dan flek hitam

✔ Berguna sebagai base make up


Kemasan


Jujurly, dari look-nya saat pertama kali aku lihat langsung, aku suka. Terkesan simple, mewah dan bobotnya yang ringan bikin mudah dibawa-bawa. Botolnya terbuat dari plastik dengan isi sebanyak 20 ml.


Botolnya ini transparan sehingga kita bisa langsung lihat isi di dalamnya. Ada stiker kecil di depan bertuliskan nama produk dan di bagian belakang ada info nomor BPOM dan ED alias expired date


Selebihnya nggak ada tulisan apapun, makanya tadi aku bilang kemasannya terlihat simple dan clean. Kalau mau mengeluarkan produknya, caranya dengan di-pump. Desain pump-nya ini menurutku unik, agak berbeda dengan yang lain.


primer make up dengan skincare


Produk ini juga tentu ada boks kertasnya. Berwarna soft pink dengan aksen mawar. Boksnya sendiri menurutku terkesan besar untuk ukuran produk 20 ml tetapi sayang banget nggak ada informasi mengenai cara penggunaannya nih di sana. Semoga aja next di kemasan barunya ada informasi tersebut ya.


Tekstur, Warna, Aroma


tekstur beby rose glow


Teksturnya benar-benar unik sih. Beda dari produk-produk primer lainnya. Mungkin ini dikarenakan produk ini multiguna gitu yaitu sebagai primer make up dengan skincare


Well, teksturnya seperti gel cream yang ada kesan licin saat diaplikasikan ke kulit. Beby Rose Glow ini sama sekali nggak perlu waktu untuk bisa meresap. Produknya langsung bikin wajah jadi matte gitu.


Sedangkan untuk warnanya seperti yang bisa dilihat yaitu gold, karena memang di kandungannya sendiri ada gold. Terus, dia juga glittery parah sih. Cakep banget. Kekinian banget. 


Aromanya sendiri lumayan kuat tapi tetap bikin nyaman karena wanginya seger dan flowery. Kalau aku bilang sih, aromanya ini agak sedikit mirip dengan produk body wash gitu sekilas, jadi kayak bener-bener wangi fresh.


Cara Menggunakan


Gunakan sebelum kamu menggunakan sunscreen. Jadi, primer dari Beby ini bukan untuk dipakai bener-bener sebelum make up ya, tapi harus dilapisi dengan sunscreen dulu sebelumnya. Soalnya dia kan berbasis skincare


Lalu, kalau sudah memakai produk ini, nggak perlu memakai produk moisturizer/pelembap lagi ya, karena Rose Glow ini sudah mengandung bahan-bahan yang bisa melembapkan dan menghidrasi kulit.


Kesan Pemakaian


For your info, aku tekankan sekali lagi ya kalau produk ini tuh matte finish. Jadi setelah aku memakai produknya, sensasi matte-nya itu langsung terasa dan terlihat. 


Nah, sedangkan untuk glowing-nya itu sendiri aku dapatkan dari glitter-nya ini. Glitter di sini tuh nggak yang lebay gitu lo tapi berbentuk partikel-partikel super halus yang membantu kulit untuk terlihat shimmer


Klaim produk yang bilang dapat membuat kulit lebih halus itu bagi aku terasa banget sih. Bahkan efeknya bisa langsung terasa since pemakaian pertama lo. Aku kan juga punya masalah skin texture yah, nah produk ini bisa banget bantu aku overcome masalah itu. 


Di aku, produk ini juga bisa bikin tampilan make up jadi lebih profesional. Make up lebih nempel, lebih awet dan jadi shimmer. Note ya kalau produk ini nggak akan bikin kulit kamu berubah warna jadi kekuningan kok. Dia nggak ada mempengaruhi warna kulit.


Karena Beby Rose Glow ini berbasis skincare, jadi beberapa kali aku juga pernah menggunakan tanpa make up. Kayak sebagai serum aja gitu, di siang hari sebelum memakai sunscreen.  


Harga & Tempat Pembelian


Untuk harganya sendiri adalah Rp129.900,00. Kamu bisa membelinya di official website https://beby.co.id/ atau di Shopee dan Tokopedia. Jangan lupa juga buat follow akun Instagram Beby ya.


Oh ya, just want you to know nih, sekarang lagi ada diskon 15% lo di Shopee dan Tokped sampai Desember 2021 ini. Terus untuk pembelian di website juga ada potongan harga dengan memasukkan promo code: BEBYBLOG

3 komentar

  1. Aku suka karena selain praktis bikin makeup tahan lama dan lebih kelihatan alami gitu, apalagi harganya murce banget buat produk 2in1 gini

    BalasHapus
  2. Benerrr pake ini + fondi lightweight doang kelihatan kayak fondi full cover

    BalasHapus
  3. praktis banget ya serumnya, suka sama hasilnya yang mantul auto glowing nih muka :)

    BalasHapus

Hi,
Kalau ingin berkomentar menggunakan opsi akun Google, pastikan profile blogger kamu berstatus publik (bisa dilihat orang lain).

Jika tidak, maka nama kamu akan di-display menjadi "Unknown" dan mohon maaf, komentarnya tidak bisa aku approve dan balas karena menyebabkan broken link.

Thanks